Loading

Minggu, 01 Januari 2012

Tuhan Yang Tau Semua

Mungkin aku akan lelah seperti ini
Mungkin juga aku akan bahagia selalu seperti ini
Aku tak pernah tau bagaimana kenyataannya..
                Kapan semua ini akan terungkap
                Kapan semua ini akan berakhir?
                Aku juga ak pernah tau kapan sebenarnya…
Jika hatiku nantinya berubah, itu bukan salahku..
Dan jika aku tak mau mengingat lagi itu juga bukan salahku..
Dan Tuhan lah yang tahu pa yang terjadi nanti…
                Aku mungkin tak melihatmu…
                Tapi Tuhan melihatmu untukku…
                Mungkin kau melihatku…
                Tapi aku selalu saja tak akan pernah tahu tentang itu..
Kenapa selalu aku yang tidak tahu??
Apa aku tak berhak tahu tentang kebenaran apa yang sebenarnya?




Tidak ada komentar:

Posting Komentar